Festival Budaya Asmat dan Misi KBKK ke Agats 8-15 Oktober 2015

0

ASMAT di Kabupate Agats –terletak jauh satu jam penerbangan dari Timika menuju pelosok– terasa menggeliat dan menarik para wisatawan asing dan domestik setiap kali digelar Pesta Budaya Festival Asmat. Tahun ini, Festival Asmat akan berlangsung pada pertengahan Oktober 2015.

Bertepatan dengan pesta budaya dan festival Asmat ini, kembali Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan (KBKK) Indonesia akan mengunjungi Kabupaten Asmat yang masuk dalam wilayah administratif gerejani Keuskupan Agats.

Misi pelayanan KBKK Indonesia ke Agats akan berlangsung pada:

  • 8-15 Oktober 2015
  • Program: Festival Pekan Budaya Asmat, Seminar Kesehatan untuk Para Remaja Asmat, Seminar Kesehatan untuk Dewasa, Layanan Kesehatan cek darah untuk para pastor dan kaum religius (maksimal 50 0rang, karena terbatasnya tenaga dokter), dan Bina Iman untuk OMK Keuskupan Agats.
  • Rencana perjalanan dengan Garuda Indonesia dengan rute Jakarta – Timika pada hari Kamis 8 Oktober 2015 pkl. 22.00 WIB dan Timika – Jakarta pada tanggal 15 Oktober 2015 pkl. 14.40 WIT
  • Perjalanan udara dari Timika-Agats pp dengan pesawat ultra light Pilatus milik AMA.

Hingga hari Selasa petang ini, baru beberapa peminat menyatakan diri ikut bergabung yakni dr. Irene Setiadi, Tina Theresia, Sr. Elisa KFS, Sr. Yudith KFS.

Para peminat boleh kirim notifikasi berminat gabung ke misi Agats melalui email irenkbkk@yahoo.com

1125 Total Views 1 Views Today
Share.

About Author

Mathias Hariyadi

Pemimpin Redaksi Sesawi.Net

Leave A Reply