Kursus Animasi Misioner bersama KBKK dan Komisi Karya Misioner KWI

0

DUA sesi pertemuan untuk program acara Kursus Animasi Misioner (KAM) akan digelar di akhir pekan pada  hari Sabtu di bulan September 2016. Meski mengambil judul ‘animasi’, hal ini jangan diartikan sebagai ‘animasi’ gambar grafis, melainkan lebih mengacu pada program acara untuk memotivasi  orang katolik menjadi seorang ‘misionaris’ yang berarti ‘orang yang diutus’ mewartakan Kabar Gembira kepada orang lain

Jangan pula mengartikan ‘misionaris’ di sini dalam pemaknaan sebagai orang yang harus ‘membabtis’ orang lain atau menjadikan orang lain katolik.  Melainkan harus lebih dimengerti sebagai tugas setiap orang yang telah dibaptis untuk mewartakan kebaikan, nilai-nilai kehidupan sosial yang baik seturut semangat kristiani.

Kursus Animasi Misioner (KAM) ini terselenggara dalam kerangka kerjasama antara Komisi Karya Misioner KWI bersama KBKK (Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan).

Berikut ini keterangan tentang program acara Kursus Animasi Misioner selama dua sesi pada dua hari Sabtu tersebut:

  • Hari/Tanggal: Sabtu, 17 dan 24 September 2016
  • Waktu: Pukul 08.30 sd 16.30 WIB
  • Tempat: Aula Lt. 4 Gedung  KWI,  Jl. Cut Meutia 10, Menteng, Jakarta Pusat
  • Narasumber:  1. RD Markus Nur Widipranoto (Direktur Karya Kepausan Indonesia dan Sekretariat Komisi Karya Misioner KWI);   2. dr. Irene Setiadi (Pendiri KBKK);  dan 3. Joppy Taroreh

Pendaftaran bisa dilakukan melalui: Sekretariat Komisi Misioner Indonesia KWI dengan narahubung Sdri. Melissa di nomor WA: 0857 1642 8502.

Kontribusi sebesar Rp 100.000,00 (Seratus ribu rupiah) untuk keperluan makan siang, penganan, dan sertifikat.

 

 

724 Total Views 1 Views Today
Share.

About Author

Mathias Hariyadi

Pemimpin Redaksi Sesawi.Net

Leave A Reply