Sabtu, 18 Feb 2017: Bina OMK bersama Sekretaris Eksekutif Komkep KWI di HUT ke-16 KBKK

0

SEBUAH program acara bina OMK bersama Romo Antonius Haryanto –Sekretaris Eksekutif Komisi Kepemudaan (Komkep) KWI– dan Ketua Komkep KAJ Romo Yoga  akan berlangsung pada hari Sabtu siang tanggal 18 Februari  2016, mulai pukul 08.00 sd 14.00 WIB. Program ini terwujud hasil kerja bareng antara KBKK Indonesia dengan ketiga mitranya: Komkep KWI dan Komisi Karya Misioner KWI (RD Markus Nur Widipranoto).

Mengambil tempat di Aula St. Ursula Jl. Pos 2, Jakarta Pusat (depan seberang Pasar Baru), program acara bina iman OMK ini terbuka untuk umum, tapi khususnya OMK. Agar panitia bisa menyiapkan konsumsi sesuai kebutuhan riil di lapangan, mohon para peminat acara ini bersedia mendaftarkan diri dengan prosedur sebagai berikut:

  • Pendaftaran: Silakan kontak Sekretariat KBKK u.p. Mbak Luwi di (021) 451 5601.
  • Kontribusi: Sebesar Rp 10.000,00 (sepuluh ribu rupiah) dan dibayarkan dengan cara transfer ke rekening YKBKK (Yayasan KBKK) di BCA Norek 065.360.2020.
  • Subjek: HUT KBKK
  • Notifikasi: Attn. Mbak Luwi

Pada acara ini, panitia akan menyediakan snack dan makan siang.  Namun, demi menciptakan tradisi tidak membuang sampah plastik (kemasan air minum), panitia mengimbau agar para peserta membawa tumbler berisi air minum sendiri-sendiri.

Komunitas lintas profesi dan tarekat religius

Program ini diselenggarakan oleh Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan (KBKK) dalam rangka merayakan HUT-nya yang ke-16 tahun. KBKK Indonesia (www.kbkkindonesia.org) adalah sebuah komunitas gerakan awam lintas profesi bersama para imam dan suster biarawati lintas tarekat yang peduli pada isu kemanusiaan.

Program bina iman OMK bersama Sekretaris Eksekutif Komkep KWI bersama Komisi Karya Misioner KWI ini akan diawali dengan perayaan ekaristi meriah bersama para imam anggota KBKK. Bertindak sebagai  selebran dalam perayaan ekaristi syukur ini adalah Mgr. AM Sutrisnaatmaka MSF, Uskup Keuskupan Palangkaraya yang menjadi Moderator KBKK Indonesia.

313 Total Views 1 Views Today
Share.

About Author

Mathias Hariyadi

Pemimpin Redaksi Sesawi.Net

Leave A Reply