Rekoleksi Bersama Anak-anak Agats KBKK di Makassar

0

INFO KBKK

20 Des 2017
Pertemuan bersama anak-anak Agats beasiswa KBKK (Sargon, Modestus, Klemens, Helena dan Merry) di STIK Stella Maris Makassar.

Lima anak Agats KBKK dalam masa study keperawatan di Makassar

Animasi misioner, sharing Injil dan makan siang bersama Ibu Fony (pendamping anak-anak Agats), Ibu Lisi Yeni (anggota KBKK), Angel (pokja dokominfo).

Kegiatan rekoleksi: animasi misioner dan sharing injil 7 langkah

Terima kasih untuk Bapak Siprianus Abdu.S.Si.Ns.M.Kes (Ketua STIK Stella Maris) telah bersedia ikut hadir memberikan sambutan dan pengarahan untuk anak-anak.

Terima kasih Suster Anitha JMJ yang telah ikut membantu mengatur pertemuan ini.

Anak-anak Agats ini diberikan beasiswa oleh KBKK untuk kuliah keperawatan di STIK Stella Maris (4 anak-D3) & STIK Tamalatea (1 anak-S1). Setelah menyelesaikan kuliah mereka akan kembali ke Agats, Asmat utk mengabdi di bawah Keuskupan Agats. Mereka adalah penerima beasiswa generasi ke-2 dan ke-3.

Wajah lima anak Agats KBKK yang kini masih kuliah keperawatan di Makassar

Generasi ke-1 berjumlah 4 orang anak perempuan: Eva, Rosa, Yuli dan Apolonia telah menyelesaikan kuliah 2017 dan telah dikembalikan kepada Mgr. Aloysius Murwito OFM. Mereka kini tengah mengabdi di Keuskupan Agats sebagai perawat.

Untuk semua pihak yang telah membantu terwujudnya karya kasih kemanusiaan di bidang pendidikan ini, KBKK mengucapkan banyak terima kasih.

Untuk para sahabat misioner yang ingin ikut serta mengulurkan tangan, dapat menyalurkan bantuannya ke:

Yayasan KBKK
Rek BCA 065.360.2020
Berita: Beasiswa

“Ia yang memulai pekerjaan baik di antara kita, akan menyempurnakannya” (Flp 1:6)

Salam kasih
Angel
Pokja Dokominfo

www.kbkkindonesia.org

104 Total Views 2 Views Today
Share.

About Author

Angel Li

Anggota KBKK dari Paroki Trinitas Cengkareng, Jakarta Barat; ikut bermisi ke Keuskupan Weetebula -Sumba dalam rangka Pekan Misi Nasional KKI-KWI.

Leave A Reply