Survey Pembangunan SDK Weerita

0

INFO KBKK

Sahabat Misioner,

27 Desember 2017
Kunjungan ke lokasi pembangunan SDK Weerita, Weekombak Sumba

Berdiskusi bersama di lokasi bangunan SDK Weerita

Proyek pembangunan ruang kelas SDK Weerita ini merupakan kerjasama antara KBKK (sumbangan dana donatur) dan umat Weerita. Pembangunan dimulai sejak Mei 2017, hingga saat ini belum selesai juga. Dikarenakan pembangunan ini dilakukan swadaya oleh umat (orangtua murid) yang menyumbangkan tenaga mereka, pada saat musim berkebun, pembangunan terhenti sementara.

Diskusi bersama Romo Oman dan Romo Benny

Hasil pembicaraan antara KBKK dan Romo Benny beserta Bapak Andreas (ketua panitia pembangunan), Bapak Yohanes, Bapak Petrus, Bapak Emanuel (orangtua murid) serta Bapak Petrus (guru SD), disepakati bahwa target pembangunan akan selesai Maret 2018.

Romo Oman selaku Pastor Paroki pun memberikan dukungan penuh, optimis akan dapat menyelesaikan pembangunan sesuai waktu yang telah dijanjikan.

Foto bersama di lokasi pembangunan

Untuk semua pihak yang telah memberikan sumbangan dana, waktu, tenaga dan juga dukungan doa, KBKK mengucapkan banyak terima kasih.

Mari kita doakan karya kemanusiaan melalui pendidikan ini dapat berjalan lancar dan menjadi buah bagi anak-anak penerus gereja dan bangsa 🙏🏻

Salam misioner,
Angel
Pokja Dokominfo

www.kbkkindonesia.org

203 Total Views 1 Views Today
Share.

About Author

Angel Li

Anggota Komisi Dokominfo KBKK Periode 2018-2023

Leave A Reply