Misi KBKK Ke Manado Bakal Segera Dijalankan!

0

JAKARTA, SESAWI.NET – Mengawali tahun baru 2012 ini, Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan (KBKK) bakal menerjunkan para relawannya untuk kembali berkarya di wilayah yang membutuhkan uluran bantuan. Kali ini misi menuju Manado bakal dijalankan pada 11-19 Januari 2012.

“Selain menghadiri 25 tahun Imamat Rm Terry, yang juga salah satu pendiri, pembimbing dan motivator spiritualitas misioner KBKK pada tahun-tahun awal berdirinya KBKK, juga karena KBKK belum pernah ke Sulawesi Utara yang juga ada daerah-daerah yang perlu disapa sesuai visi misi KBKK,” ujar Ketua dan Pendiri KBKK Dr. Irene Setiadi SP.KK

Tim yang bakal berangkat kurang lebih 30 orang dengan dua kali kelompok penerbangan. Ada banyak pekerjaan yang bakal dijalankan KBKK di Pulau Gangga dan Stasi Kulu dan sekitarnya di Manado. Selain membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sanitasi dan kesehatan, beberapa kegiatan diarahkan untuk membantu membantu pembangunan pembangunan gereja.

Karena tim yang sangat besar, menurut Irene jika memungkinkan ada rencana melanjutkan misi ke Ternate untuk mengunjungi korban meletusnya Gunung Gamalama. “Saya masih berdoa untuk mendengarkan dan mencari kehendak-Nya. Mari kita doakan rencana ini,” kata Irene.

abd

681 Total Views 1 Views Today
Share.

About Author

Abdi Susanto

Wartawan Liputan6.com, anggota KBKK Indonesia

Leave A Reply